Sedikit kopi,sketsa,kota dan hari tanpa hujan

Sepotong senja di desember dan aku siap menunggunya sore ini.
Hari ini jalanan kering tak seperti kemarin,hujan turun terus menerus sepanjang hari.
Memanfaatkan hari yang cerah adalah hal yang menyenangkan.
Berbekal setermos vanilla latte,buku sketsa yang tak jadi ku berikan untuknya serta keinginan untuk foto sepotong senja desember.

Disinilah saya sekarang,menikmati euphoria kota ini.hari ini sedang ada perayaan bapak penguasa baru itu naik tahta,barangkali di pindahkannya hujan di sisi lain kota ini.
Yah...sebuah kesyukuran buat segelintir orang seperti saya yang merasa senang karena sore yang lumayan cerah.saya bisa berburu foto senja,maklum desember ini departemen senja menerima sedikit laporan senja dari saya.dikarenakan kementrian hujan sedang sibuk-sibuknya membagi hujan untuk semesta.

Baiklah sedikit vanilla latte,sketsa,kota dan hari yang cerah menggenapkan hari saya tanpa hujan.
Datanglah lagi esok ,hujan...

Komentar

Postingan Populer