Odo'-odo' dan mereka yang berdedikasi untuk kebaikan hati meylancholia

Maafkan saya mempost tema yg kemarin di hari ke enam belas ,dikarenakan seharian kemarin saya dan beberapa relawan sokola kaki langit harus mengunjungi lokasi baru kami tahun depan.yg disana pun jalur aksesnya sulit,sinyal juga lumayan sulit ,alhamdulillah listrik disana ada.

Ah baiklah kembali ke tema.sebenarnya bagi saya tema kali ini adalah sebagian besar isi dari nagaritalu...hhhahahaha..
Odo'-odo' dalam bahasa makassar yg bisa di artikan gebetan (dalam bahasa indonesia) .
Baiklah para pembaca,pembici,penggosip dan pendengar sekalian....

Memulai...
Odo-odo dalam hidup saya bisa di  hitung beberapa orang saja dan bisa di kata untuk menyukai seseorang saya memiliki dominan waktu yg cukup lama (6 tahun misal) hahaha.itulah fase dimana saya mengagumi dan mencintai seseorang tanpa seseorang itu tahu (ya kalii) atau tanpa balasan perasaan yg sama (kesihann) ,saya sering merasa bodoh sendiri,merasa lucu sendiri bahkan pernah menangis karena hal itu.
perihal menyukai seseorang sebenarnya tidak ada yang salah.namun kadang beberapa menyalahartikan,seperti misal ada yang merasa di lukai karena mencintai (saya pun pernah merasakan itu) tapi belakangan saya sadar kalau saya yang melukai diri saya sendiri, merasakan sakit hati sendiri padahal bisa tidak sakit (abaikan perasaanmu jika kamu sudah tahu orang yg kam odo' tidak suka sama kamu) perkataan yang mudah namun sebagian kita merasa harus memperjuangkan (ala bisa karena biasa) pepatah dan lagi-lagi pepatah,dan kita begitu saja mempercayainya (saya pun pernah percaya).

Saya pernah merasa berjuang, saya pernah merasa sangat mencintai,saya pernah merasa yang paling menunggu.belakangan saya berhenti setelah melakukan beberapa usaha selama 6 tahun. Usaha kecil dan menengah pun pernah saya lakoni demi seseorang (piuu) kemudian terhenti dan gilanya lagi saya berhenti dan memulai menyukai orang lain dan lagi-lagi hanya harus puas sebagai pihak yang menyukai.
Demikian laporan dari dalam hati saya yang paling dalam dan terima kasih untuk para sahabat yang bersedia menampung segala kegalauan hati saya baik yang di sengaja ataupun di paksakan.saya tahu sudah terlalu lama telinga dan Hati kalian gusar pada perasaan-perasaan aneh saya.

Terima kasih untuk Ria Rahmadani yang selama ini mendengarkan perasaan-perasaan aneh saya dan sama-sama membantu saya berjuang demi HATI yang lebih baik

Terima kasih untuk fitrah amalina alias pipi yang juga secara terpaksa mendengar curhatan-curhatan saya yang  biasa terselip diantara diskusi kita soal SKL,bahwa kadang saya khilaf pi menumpahkan apa yang ada di kepala dan hati saya padamu,hihi maafkan.

Terima kasih untuk Gokong alias Mala asiz yang menghibur saya kala patah hati waktu itu,meskipun hari itu hatinya juga harus hancur karena patah hati juga.hahaha

Dan semua pihak yang membantu saya dala terselenggaranya kebahagiaan Mey di beberapa bulan ini pasca si lelaki saturnus menghilang(wakwaww)

Komentar

Postingan Populer