Aku ingin menjadi apa saja

Hari ke lima bulan desember dan saya yang sedang sakau bacaan.disini saya kehabisan bacaan yang bisa saya baca, oh...tolong kirimkan toko buku di depan rumah saya..hahahaha...

Malam ini langit sedang tak ada bintang, hmm..barangkali bintang sedang bertaburan di mata mu..(eaaaa)..entah apa hubungan bintang - bintang,matamu dan tema menulis hari kelima ini (buku) .
Baiklah mari memulai serius menuliskan tema kelima kita.

Saya membaca banyak buku di beberapa tahun ini.umm..bukan maniak buku tapi saya suka membaca, tapi yang paling lafal adalah buku-buku puisi,entah saya mewarisi bakat menulis puisi dan membaca puisi dari mana.ammak tidak punya darah seni, bapak lumayanlah pernah jadi musisi di jamannya.barangkali bakat saya itu datang dari tetangga (eh)... saya senang membaca sebuah buku puisi  karya seorang penulis kenamaan dan kebanggan makassar , beliau selalu sukses membuat kepala saya kemana-mana setelah membaca tulisan puisinya.suatu hari saya membeli buku karya beliau ( melihat api bekerja) kemana pun saya bepergian ,buku itu turut saya bawa.di foto dalam segala model pun buku itu setia menemani saya. Sampulnya pun sudah lusuh sampai akhirnya buku itu mendapat tanda tangan si penulis.tapi mungkin buku itu tak ingin lama bersama saya.suatu ketika bukunya di pinjam seorang teman, dan alhasil hilang...
Sampai sekarang belum sempat membeli gantinya..ah semoga ada rejeki untuk membeli lagi.

Buku itu adalah beberapa buku yang hilang saat di pinjam dan masuk dalam list buku yang akan saya beli berulang-ulang jika hilang. (Haaha) baiklah, karena hari ini cukup melelahkan,saya akan beralih ke sosmed lain..
(Entah apa hubungannya)

Komentar

Postingan Populer