beberapa hal biarkanlah berlalu

tahun kelima dengan nafas yang masih tersengal,mengendap-endap menghirup udara tergesa-gesa.
aku pernah bisa mengeja kamu namun kemudian kulupakan
aku pernah bisa menarikan rindu namun kemudian lumpuh
aku pernah bisa bernyanyi lagu cinta para pangeran namun kemudian bisu
aku pernah bisa merakit aksara demi aksara menunggumu namun kemudian lenyap
aku pernah bisa melukis indah matamu di kanvas namun kemudian luput
aku pernah bisa memotret luas punggungmu di keremangan hari namun kemudian terlupa
aku pernah bisa merasa senja menghangat namun kemudian memudar
aku pernah bisa menenun pilu
aku pernah bisa meluluh
aku pernah bisa menangisi
aku pernah bisa gila
aku pernah bisa terlelap
aku pernah bisa 
aku pernah bisa
aku pernah
aku pernah
aku
aku
ak
a
a.....
AKU PERNAH MENCINTAIMU SEPERTI INI
AKU PERNAH MENUNGGUMU SELAMA INI
AKU PERNAH MERINDUKANMU SEBANYAK INI
AKU PERNAH 
IYA..
AKU PERNAH..
......................................................
kamu????

Komentar

Postingan Populer