terima kasih untuk semua cinta yang masih kurasakan

terima kasih...
terima kasih untuk semua cinta yang masih kurasakan saat terberat ini..
aku merasa snedirian padahal sebenarnya ada banyak cinta yang mengaliriku disetiap menghela nafas pun cinta masih tetap setia mendampingiku..
terima kasih..
aku menyebut kalian peri dan malaikat ku..
masih setia pulang ke nagari walaupun hanya membaca kisahku yang bodoh ini..
tetaplah pulang ke nagari..
sebab aku punya banyak kisah yang ingin kubagikan dari duniaku yang abu-abu ini...

pada dunia aku malu mengisahkannya..
maka aku mengisahkannya di sini..sebuah negeri yg kuciptakan dari kepingan imajinasiku..
NAGARI...

terima kasih..
aku janji kalian tak akan pernah pulang dengan sia-sia di nagari...
hidupku dan hidupmu adalah seirama yang coba kita lalui dengan perantara takdir...

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer