sebuah petualangan dan langkah yang lebih jauh

ketika seseorang mempertanyakan kesanggupanmu untuk sebuah mimpimu..apa yang akan kamu lakukan??
menyerah atau berusaha??

kalau aku akan berusaha !!!
membuktikan bahwa aku bisa mewujudkan mimpiku !!
lantas bagaimana jika orang itu seakan berusaha mematahkan semangatmu??
berhentikah atau tetap melanjutkan??
aku lagi-lagi memilih melanjutkan...
dengan semangat dan harapan ku bulatkan tekatku bahwa aku harus bisa melangkah lebih jauh lagi untuk bisa membuktikan apa yang mereka lihat dariku bukan sisi gadis kecil yang lemah..
aku kuat dan tangguh ..!!

akhirnyaaa aku melangkah bersama sepasang sepatuku yang selama ini menemani setiap perjalanan ku..
akhirnya ada yang percaya bahwa aku bisa dan memberiku kesempatan untuk menuju lembah yang mereka sebut lembah yang indah itu....
sepasang kaki ini melangkah dengan semangat menyusuri tanjakan bebatuan,hutan pinus,hutan lumut ,sungai dan beberapa tanjakan..
rasa lelah terbayar lunas saat melihat lembah ramma dari atas...
ada haru karna akhirnya sebuah mimpi terwujud..
kamu tau perasaanku hari itu...
aku bangga pada diriku sendiri dan berterima kasih pada mereka yang seperjalanan denganku..
orang2 hebat yang berjalan lebih jauh dari biasanya...

hujan sepertinya tau aku sangat ingin menangis bersama hujan hari itu..
dan tepat hari itu juga aku merasa punggung itu berjalan menjauh dariku..
punggung yang 50 hari ini kuperhatikan dan ku kagumi..
aku bisa merasakan punggung itu menjauh dan menciptakan jarak yang terasa sangat jauh..

benar saja hujan menyirami kepalaku dan membuat pertahanan hati ku luluh..air mata haru berubah menjadi isak..karna 2 hal bahwa mimpiku untuk berjalan lebih jauh dari biasanya akhirnya ku wujudkan dan yang kedua aku menyaksikan punggung itu menjauh dariku..

hari ini aku benar-benar merasakan sakit !!
sakit bukan karna perjalananku tapi karna punggung itu..
aku berhenti...
aku sedang berpura2 tak patah hati...

Komentar

Postingan Populer