kutuliskan saja

rotasi bumi itu berjalan nak...
setiap kehidupan akan sampai pada masanya,
setiap kehidupan itu akan berputar
dan akhirnya kita akan merasakan berada dititik teratas dan terbawah..
tinggal kita lihat saja siapa yang paling kuat,ia yang kan tetap bertahan pada jalurnya,sedang yang tak kuat hanya akan menjadi pengecut ,lari dan mungkin akan mengakhiri hidupnya.

kita harus menjadi kuat bukan?
kita harus berjuang untuk hidup kita bukan?
iya kan bu...
lalu bagaimana jika aku lelah?
bagaimana jika aku tak sanggup?
bagaimana jika aku merasa sendrian?
siapa yang akan menemaniku bu??

perlahan pertanyaan itu melintas setiap harinya saat masalah menggempur tanpa ampun,memilih menjadi dewasa itu adalah pilihan yang memang harusnya diajalani,kalau tak bisa jadi dewasa mending jadi anak kecil saja,yang ketika ada masalah akan segera berlari menangis,merajuk dan melapor pada ayah dan ibu...

aku tak ingin menjadi sseperti itu...
aku ingin menjadi seorang yang kuat tanpa harus sok kuat...

Komentar

Postingan Populer