bagaimana jika takdir hanya mempermainkan??

bagaimana jika takdir hanya mempermainkanmu?/
pertanyaan yang terus menggantung di pikiran...bagaimana jika kita hanya ditakdirkan untuk saling bertemu saja..aku menuliskan dan menggambarkanmu,sementara kau tak pernah tau apa yang kulakukan setelah takdir mempertemukan kita.
aku hanya seorang pengagum senja yang baru sadar kalau selama ini yang ku kagumi itu adalah  MATAHARI...
dan saat aku sadar itu takdir mempertemukan ku denganmu...
aku merasa takdir sedang mempermainkanku..iya mempermainkanku dengan mempertemukanku denganmu disaat aku tengah mencari sumber dari kecintaanku pada senja,sumber dari warna indah yang selalu ku cintai tiap sore datang hingga menjelang malam...
ah...betul mungki takdir tengah ingin bermain-main denganku,iyaa dengan hatiku ...
aku tau tapi aku hanya bisa terdiam dan menjalani,aku bisa apa jika takdir memang berlaku seperti itu.

menjadi orang yang mulai menuliskan dan menggambarkanmu,mungkin tak akan kau duga sebelumnya,sebenarnya jauh hari sebelum kita bertemu pun aku sudah menuliskan perihal rinduku,hanya saja baru sekarang aku mampu melihatmu dari jutaan cahaya terang.
ah aku kembali menjadi dungu dengan bersembunyi sambil menuliskan dan menggambarkanmu,dilorong-lorong kecil waktu aku selalu mengintipi mu bahkan mungkin kelak aku akan berani mendoakanmu dengan doa-doa yang selalu lafal ku ucapkan di tiap dini hariku.
aku mulai mengikutimu..iyaa,,, hari ini
semoga takdir tak mempermainkanku kali ini....

Komentar

  1. Dia pecinta, ingin merangkul ceria. Aku perindu, lebih akrab dengan sendu.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku perindu...aku merindu jauh sebelum aku mencinta..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer