aku benar2 ingin mengatakan pada semua orang bahwa aku menemukan sebuah bahagia yang tak bisa kujelaskan.dalam sebuah perjalananku..perjalanan sore dari seorang perempuan pencinta senja...sudah bertahun-tahun aku mencintai senja-senja yang kulewati dan kunikmati,tapi aku tak pernah sadar kalau sebenarnya yang membuatku jatuh cinta itu adalah "MATAHARI"..iyaa tanpa matahari senja yang selalu kucintai tak akan pernah ada..jadi selama ini yang ku kagumi,kucintai itu adalah kamu "MATAHARI"....
mungkin hari ini aku akan selalu berterima kasih pada semesta yang indah ini,semesta yang membuatku selalu jatuh cinta pada apa yang ia suguhkan padaku setipa hari,dari pagi yang indah,langit siang yang biru,aroma tanah basah setelah hujan,hujan ,senja sewarna serta malam yang rupawan.....aku begitu mencintai sampai-sampai aku lupa menyelipkan seseorang diantara kecintaanku pada persembahan semesta..

Komentar

Postingan Populer