tentang malam-malam dengan mimpi buruk

Tiga pekan ini tidurku tak nyenyak. 
Kau tahu rasanya beranjak tertidur dengan banyak kekhawatiran, kecemasan dan kesunyian. Aku merasakannya dan sangat tidak menyenangkan. 

Sebulan berlalu dan aku harus bertahan di zona yang benar-benar membawaku jauh dari apa yang sering kujalani selama ini. 

Aku berharap bisa melewati malam-malam dengan tidur nyenyak dan bangun tanpa kecemasan. 

Masa-masa ini meski membawaku jauh kedunia selain duniaku yang dulu, aku belajar bahwa terkadang kau tak hanya mengumpulkan manis gula tapi juga harus mencecap pahit kopi hitam pekat. 

Sesuatu yang tak bisa ditebak menungguku didepan sana sementara energi yang kumiliki semakin menipis. Aku mulai merasakan lelah di sekujur tubuh, aku merasa mulai kehilangan lengkung senyumku, aku kehilangan perjalanan-perjalanan jauh bahkan mulai kehilangan separuh perasaanku padamu. 

Pernahkah kau merasakan menjadi aku yang sekarang ini?  

Komentar

Postingan Populer