Mei tahun kedua

1 Mei 2019

Akhirnya hari ini datang juga.  Hari dimana langkah barumu dimulai.

Pagi-pagi sekali kamu sudah berangkat kelokasi tugas.  Hati-hati dijalan sayang, kataku.

Sungguh hari ini aku merasakan berbagai macam perasaan yang membuat mataku berkaca-kaca.  Kukumpulkan seluruh sisa tenaga yang kupunya untuk tetap bertahan dan bersabar melewati ini.  Aku percaya jika waktunya tiba, kita akan menemukan jawaban atas apa yang kita hadapi ini.

Sayangku..
Semoga kamu baik-baik yah disana. 
Aku disini akan selalu berusaha sebaik dan sesabar mungkin melewati ini.
Aku kuat, sayang.
Apapun yang akan terjadi nantinya.

Sayangku..
Hari ini aku tak kuasa menahan seluruh tangis dan sedihku, maafkan aku jika masih bersedih.
Aku janji esok dan seterusnya akan lebih kuat dari hari kemarin.

Sayangku, hari ini aku benar-benar berusaha sebisaku untuk berbahagia disini.  Semua kulakukan agar disana kau pun merasa tenang bahwa disini aku bisa kuat dan bersabar menjalani ujian kita ini.

Ini hari pertamamu disana. Tempat yang jauh dan asing dari sebelumnya.  Kamu pasti merindukan semua hal ketika sendirian disana.  Aku ingin ada disampingmu dan memelukmu ketika dingin dan memijat pundakmu ketika kelelahan.

Sayangku..
Semoga yang kita doakan bisa menemukan jalan yang terbaik untuk kita.

:) mey

Komentar

Postingan Populer