Kamu yang pelupa

Malam ini aku ingin tidur lebih cepat dari mu tapi apa daya aku sedang mengingat semua hal yang sudah kita lewati, aku tak ingin satu hal pun terlupa dari kisah kita.

Aku tak mengapa menulis panjang dan berlelah merangkai kalimat.  Ini kelak agar segala yang kuingat perihal kita adalah segala yang kau ingat pula. Bukankah hari tua kelak adalah hari dimana kita akan saling tersenyum ketika mengingat kisah kita dimasa muda.  Tentang kamu yang pelupa dan aku yang tak ingin kau lupa.

Aku senang karena harus sering-sering mengingatkanmu hal-hal yang kadang kau lupa.  Entah itu warna kesukaanku, tanggal lahirku, kegemaranku memasak atau menggambar atau kunci yang tak sengaja kau lupa diatas meja.
Aku selalu ingin menjadi yang kau cari setiap melupakan sesuatu.  Tak mengapa jika aku harus menjelaskan perihal panjang yang telah kuceritakan seminggu sebelumnya atau sebulan sebelumnya.  Aku suka mengingatkanmu hal-hal yang kau lupa. Bahkan aku akan mencatatnya agar aku pun tak kau lupa.

Komentar

Postingan Populer