P e r a y a a n

Hari kesekian di Januari tahun kesekian pula.

Beberapa teman sudah menulis banyak hal di blog mereka.
Saya masih bermalas-malasan menulis padahal dari kemarin ingin sekali menulis banyak hal.

Dari perayaan milad setahun anak mimpi saya " Sokola kaki langit".
Hey nak usiamu sudah 2 tahun dan semakin manis pula segala rasa yang menyertaimu.  Dari perayaan kecil-kecilan yang di helat kakak-kakak relawan di desa sampai panggung megah yang membuat saya terharu dan diam takjub.  Saya sungguh tidak percaya dengan kado Indah di penghujung Desember kemarin.  Saya sungguh bersyukur dengan perayaan tahun ini, nak. 

Lalu cerita tentang perjalanan  yang saya lakukan selama 2016 yang hanya jadi angan menggumpal di kepala saya.  Banyak yang saya datangi namun sedikit yang mampu abadi dan jadi kenang di nagari.  Tak apa setidaknya 2016 langkah jauh saya bisa lebih jauh lagi,  tahun dengan banyak titik balik dan banyak belajar tentang bagaimana menyimpan ego di ruang luas agar tak tumpah ruah menjadi hal buruk.

Tentang jatuh cinta,  kali ini saya belum beruntung.  Semoga suatu hari di 2017.

Tulisan saya sedikit panjang,  barangkali karena ingin merayakan template baru nagari,  semoga ia senang dengan tampilan barunya setelah saya makeover kemarin.

Tenang ghari, kali ini kamu manis dengan bunga pink dan latar putih yang sederhana.
Semoga kamu suka.

Hihihi..
Selamat merayakan perayaan template baru mu Nagari ku.

Semoga para pembaca pun senang.
Selamat menikmati perjalanan rasa saya di nagari.

Komentar

Postingan Populer