Peluk !

Dear you..

Saat resahku mulai membuat pandanganku menunduk, peluk aku sejenak.
Saat air mataku tak bisa terbendung entah oleh bahagia atau sedih, peluk aku lebih erat
Saat amarahku mulai meninggi, peluk aku segera.
Saat malasku mulai menyerang, peluk aku dan tersenyumlah
Saat masakanku kurang garam atau keasinan, peluk aku dengan hangat
Saat lelahku membuat senyumku sedikit berkurang, peluk aku dengan seluruh bahagiamu
Saat sepiku mulai berdatangan, peluk aku dan jangan kau lepaskan hingga aku merasa ramai..

Denganmu aku ingin menjalani semuanya, dengan sederhana meski hanya dengan pelukan-pelukanmu yang aku miliki..

Terima Kasih telah tiba, Tuan..


























Untuk anakku Gemilang dan Riuh..
Sayangku..
Bahagia ibu sederhana saja sayang, selain senyum,  ibu sangat bahagia dihadiahi pelukan.. Kelak jika kalian telah ada,  ibu janji akan mengadiahi kalian pelukan disetiap pagi kalian, malam kalian dan disaat senang juga sedih kalian..

Salam rindu
Ibu.

Komentar

Postingan Populer