Selamatkan dirimu dari kenang-kenang KENANGAN

Kenangan kadang muncul seiring dengan beberapa hal.
Kadang kenangan muncul dari bau-bauan yang kita cium seperti tiba-tiba ada parfum yang mengingatkan pada seseorang yang jauh pergi (ini misal, misalkan hahaha!!)
Kadang juga melalui sebuah lagu, disebuah moment kita pernah mendengar sebuah lagu dan hingga sesuatu berlalu lagu itu kemudian tiba-tiba terputar.
kadang melalui sebuah kata, seseorang pernah mengucap sebuah kata yg kemudian kita ucapkan lagi
Atau melalui sebuah foto atau video.
Kenangan terlalu mudah hadir,kapan dan dimana saja ada kesempatan.tinggal bagaimana kita menghadapi rasa ketika kenangan bertandang.ada hal yang kehadirannya tak mampu kau tolak dia adalah "kenangan" karena kenangan sebagai pengingat abadi di kepala.

Ini masih pagi ketika saya menulis ini.semalam saya tertawa sendiri ketika membaca tema menulis hari ini adalah kenangan.
Ah...betapa tidak saya bisa dibilang paling sering baper ketika berhubungan dengan kenangan.kadang yang saya lupa di atas tentang hal pembangkit kenangan yang paling fatal adalah teman mu sendiri..hahahah... tahu tidak mereka sering membicarakan hal yang bagimu telah lewat ,misal mereka tiba-tiba menanyakan (eks pacar misal atau yang lebih bikin baper eks odo-odo ) hahahaha.. mereka sebenarnya berpotensi besar memanggil kenanganmu datang kembali.

Nikmati saja ketika kenangan itu datang.Seseorang pernah berkata : ketika kamu mengingat sebuah kenangan dan kamu tersenyum ketika itu maka anggap saja jika kenangan itu luka maka kau telah sembuh dari luka mu,jika kenangan itu manis maka artinya semua berjalan dengan baik-baik saja ,bukan"

Berhubung hari ini mendung dan tiba-tiba ada yang bertamu di kepala saya (bisalah di tebak) KENANGAN.
Baiklah pembaca,pembici,pembenci dan penggosip sekalian ijinkan saya mengenang sejenak...
Bye.

Komentar

Postingan Populer