RUANG TUNGGU

"Potret adalah cara membekukan kenang"
Mengabadikan moment adalah kenang yang akan kita lihat selamanya bahkan hingga berabad kemudian.

Hari ke 7 dan tema yang semakin WAH WAH dan lumayan menyenangkan.
Baiklah ini tentang selembar, umm..bahkan berlembar-lembar foto yang sering saya ceritakan di sosial media instagram saya.
Bagi saya foto adalah cara abadi untuk membekukan kenang.foto yang saya jadikan cerita kali ini adalah foto terbaik sepanjang setahun saya berada di desa kaki langit (umpungeng) bersama Sokola Kaki Langit.
Perjalanan setahun terbekukan dengan beribu lembar foto bahagia.
Iya bahagia, karena yang saya tahu berbagi itu adalah berbahagia.

Melalui foto saya bisa menceritakan perasaan saya ketika berada di moment itu, menceritakan sebuah foto adalah kesenangan saya setahun ini.bukan baru saja saya menyenangi bercerita tapi lebih intens setahun ini.disaat saya harus membagikan moment demi moment yang saya lewati bersama relawan dan adik-adik di Sokola kaki langit.ada rasa senang ketika bisa membagikan bahagia lewat selembar foto.

Jika di tanya apa yang saya sukai selain berjalan, bernyanyi,menggambar atau membuat film maka saya aka menjawab memotret dan menceritakan apa yang saya potret (lebih di kenal photo essay)
Baiklah, ini baru pukul 20:08 wita waktu kamar saya.
Ammak sudah memperingatkan untuk beristirahat lebih banyak jika ingin bisa hadir dan merayakan setahun Harapan saya berjalan dengan baik (Sokola kaki langit)
Baiklah..
Saya harus beristirahat, jika tak beristirahat siapa kelak yang akan merawat rindu-rindu saya kalau saya terlalu lama sakit...

Komentar

Postingan Populer