Roket menuju Saturnus !!!!

ah..para pembaca,pembici dan penggosip sekalian..

setelah beberapa hari (beberapa bulan tepatnya) dilanda rindu yang membabi buta,akhirnya saya memutuskan untuk menuliskannya saja lalu saya kirimkan ke SATURNUS via roket NASA,nah loh..hebatkan..
sungguh rindu itu membuat saya kewalahan,mencegat kapan saja dan dimana saja.bahkan mau ke WC pun rindu masih saja mencegat dan bisa-bisa sedikit meracuni urat syaraf dikepala saya.
Mereka berdemonstrasi besar-besaran di kepala saya dengan membawa spanduk besar bergambat senyum seorang lelaki dari saturnus.membuat kegaduhan di kepala saya setiap harinya.
Kadang tiba-tiba mereka melakukan hal brutal semisal memaksa jari-jari saya mengetik chat hanya untuk berkata "apa kabar?" Ah sungguh mereka kadang mengendalikan syaraf otak saya.

Tak kenal ampun rindu itu,mereka datang dan berdemostrasi seenaknya.dan yang paling membuat perasaan tidak enak ketika mereka datang di pagi hari ketika bangun pagi atau tiba-tiba saat melakukan beberapa aktifitas.saya tidak mampu berbuat banyak.akhirnya suatu malam saya memutuskan melawan rindu itu dengan memasukkan mereka ke dalam roket nasa bersama para astronot.

Psstt..saya menempelkan beberapa dari mereka di saku belakang para astronot itu,beberapa lagi di kursi kendali dan beberapa lagi di ruang lain roket itu.dan meluncurlah mereka menuju Saturnus.selamat berjumpa tuanmu wahai rindu.

Awalnya saya kira semua akan baik-baik saja setelah mengirim rindu ke saturnus.tapi ternyata mereka bertambah banyak setiap harinya dan tak ada roket lagi ke saturnus.
Jadilah kepala saya di banjiri rindu,penuh sesak berdesakan dan tak ada ruang lagi.
Ah rindu..

Hey lelaki saturnus..
Bisa kau tangkapi rindu-rindu ini?
mereka akan tenang jika ada kamu.

Komentar

Postingan Populer