PenggiLAGU Coldplay

~Lagu apa yang kamu dengarkan sepanjang tahun ini?
.
.
Coldplay
~ lagu apa yang kamu dengarkan jika hatimu sedih?
.
.
coldplay
~ jika harus memilih lagu apa yang harus selalu ada di playlist lagu mu?
.
.
Coldplay..
Coldplay
Coldplay..
Beberapa pertanyaan yang kadang saya rasa bodoh soal kesukaan saya pada Coldplay.
Awal mendengar lagunya dari seorang sepupu laki-laki (yang tak usah saya sebut namanya) haha..
Lagu yang pertama kali saya dengar kala itu "fix you" dan saya langsung jatuh sejatuh-jatuhnya pada lagu itu.
Setelahnya semua playlist lagu saya berganti lagu-lagu coldplay.saya bukan fans berat pada umumnya,saya hanya menyukai lagu-lagu mereka dan cara mereka membawa fikiran saya ketika mendengar lagu mereka.dan esok adalah peluncuran album terakhir sebelum mereka vakum ( i'm so sad) setidaknya jika saya rindu,lagu-lagu mereka masih tetap ada di playlist saya.

Baiklah itu tentang kesukaan saya pada coldplay dan pengaruhnya untuk mood saya.
Lalu?
Saya senang mendengarkan musik yang easy listening di pagi hari,memutar lagu yang swing ketika siang,memutar lagu yang sedikit balad di menjelang senja dan beberapa lagu jazz,pop atau instrumen saat malam.
Saya kadang aneh jika mood sedang tidak baik,bisa saja seharian saya mendengarkan lagu-lagu yang tidak pernah saya dengarkan, seperti seharian saya pernah memutar lagu Janeta Janet (di reject) hingga bosan (hahahaahaha) lagu dangdut kadang membawa euphoria tersendiri untuk memperbaiki mood.

Saya kadang berandai-andai suatu hari saat sudah memiliki sebuah keluarga kecil, saya ingin tiap malam rabu kami akan ke balkon rumah untuk melihat bintang sambil menyanyikan lagu kesukaan kami (saya,my future husband,langit dan rindu) ah pasti sempurna.
Setiap kita menginginkan hal-hal manis seperti itu.
Baiklah malam semakin mendingin setelah tadi sore di guyur hujan rintik-rintik.
Kepala saya mulai berdatangan ingatan tentang seseorang ,juga dada saya mulai di sesaki rindu..
Ah..
Sepertinya saya harus memutar beberapa playlist lagu dan teh hangat..

Komentar

Postingan Populer