Menjadi Buku

Social media dan diary media!!! 
Tema hari ke enam yang amat sangat WAH!!!
Setiap orang di era sekarang tak ada yang tak bersosmed,salah satunya saya.paling aktif dan ngehits ketika sosmed menjadi ajang eksistensi juga berbagi pengalaman dan kisah.
Yeah..semua orang membagikan itu di sosmed masing- masing.

Era yang semua orang bisa dengan mudah mengakses informasi secara instant, juga berbagi informasi.saya pun senang membagikan hal-hal yang ada di sekitar saya di salah satu akun sosmed saya (instagram) setahun ini saya senang memanfaatkan salah satu fitur sosmed yang satu itu.mungkin karena kesenangan saya bercerita melalui gambar, maka saya rasa instagram cocok untul eksistensi dan sharing beberapa hal yang saya dapati di sekeliling saya.

Baiklah pembaca,pendengar,pembici dan penggosip sekalian..
Bagi saya sosmed berperan sangat penting dalam penyebaran beberapa informasi.salah satu bukti "the power of sosmed" yg saya alami adalah pada saat merintis sebuah gerakan peduli pendidikan untuk anak-anak di daerah terpencil yang saya beri nama " Sokola Kaki Langit".yeaa this my life.bisa di kata Sokola Kaki Langit adalah sebagian hidup saya.awal mula perkembangan SKL (begitu para relawan menyingkatnya) saya benar-benar mengandalkan semua sosmed yang saya miliki untuk sharing awal gerakan ini.lalu mulai mencari relawan dan hingga saat ini SKL bisa di kenal orang banyak dan terus berusaha mencerdaskan anak-anak di daerah terpencil.

Saya menyebut beberapa akun sosmed saya sebagai Buku dan saya adalah penulis yang ingin bukunya di baca orang banyak.namun kadang saya tak bisa mengontrol diri dengan membeberkan beberapa perasaan-perasaan saya yang sebenarnya di tempat yabg seharusnya jadi konsumsi publik.ah..
Awalnya saya rasa itu manuasiawi karena beberapa orang justru lebih parah dalam menjabarkan dirinya di sosmed.beberapa hal kemudian membuat saya berfikir bahwa apa yang kita uploat atau kita bagikan ke khalayak adalah sesuatu yg harusnya di dalam kontrol kita juga.banyak yang kemudian terkenal karena karyanya di sosmed,banyak pula yang kemudian masuk bui karena perkataannya di sosmed.semua punya perihal baik dan buruk.mari jadi pengguna sosmed yang cerdas.karena apa yang kamu bagikan adalah apa yang di baca dan dilihat oleh kami semua.

Komentar

Postingan Populer