Hello,stranger

ini part baru dari hello stranger...

kamu siapa?
sudah lama disana?
kok saya tidak pernah lihat?

*kenapa pertanyaan ini baru terlontar dari hati saya sekarang?
-iya karena kamu baru nanya sekarang kan!!!
*dan..
HELLO,STRANGER ....
selamat datang di babak baru nagari..
berjalan lebih jauh mengejarmu membuatku bertemu dengan berbagai orang asing dan tak jarang aku benci bertemu orang asing,iya AKU BENCI  bertemu orang asing!!dan kali ini aku bertemu dengan orang asing yang kemudian menyita beberapa detik fikirku,bahwa kadang ada hal disekliling yang luput kita perhatikan.(termasuk kamu)

                                                                          *****

barangkali nagari sudah bosan dengan kisah punggung pangeran dan seorang perempuan kepala angin pemburu senja.di hubunginya semesta untuk mempertemukan si perempuan kepala angin dengan beberapa orang asing (termasuk kamu) dan beberapa dari orang-orang itu hanya sekedar lewat dan di sapa "hai.." tak ada yang mampu membuat si perempuan itu "jatuh" sekali lagi.harapannya ia gantungkan tinggi-tinggi untuk pangeran yang selalu ia kagumi dari balik punggungnya itu.bertahun lamamnya bertahan dengan segala perasaan dan rindu.
ada banyak hal yang coba di tawarkan semesta pada si perempuan namun tak satu pun di tanggapinya sama seperti saat pertama kali semesta mempertemukannya dengan punggung pangeran.

                                                                          *****

setelah bertahun menyusun segala macam hal untuk membuat perempuan kepala angin "jatuh" sekali lagi,akhirnya semesta memilih seseorang asing untuk dipertemukan dengan si perempuan kepala angin.seseorang yang telah lama ada namun luput dari penglihatan si perempuan.
kali ini seorang itu sanggup mengalihkan beberapa detik pikiran sang perempuan bahkan menuliskannya di nagari.sungguh kali ini semesta sedang bekerja keras membuat si perempuan "jatuh".
aku bosan melihatmu menunggu seperti itu Jingga "ujar semesta pada jingga"
aku bosan melihatmu menuliskan luka-luka mu di nagari dan begitu pun nagari,tak kuasa ia melihat sepi memelukmu dalam,kami tak bisa berbuat banyak untuk membuatmu jatuh karena perihal " jatuh"(lagi) adalah perkara sulit untukmu dan begitu pun perasaan mu yang ssudah terikat mati oleh pangeran yang hanya mampu kau gapai sebatas punggungnya itu.

                                                                          *****

semesta..
nagari...
aku menuliskannya juga bukan.....,tak kusebut ini "jatuh"sebelum tahun ini aku pernah berjanji bahwa ketika kemudian sekali lagi aku "jatuh cinta" maka akan kucintai ia selamanya hingga kami menua.jika kelak semua menjadi hal yang telah di rencanakanNYA,sang maha pencipta maka inilah yang kusebut takdir.
namun jika ini hanya sebatas mempertemukanku dengan orang asing ,maka terima kasih karena berkatnya aku bisa menuliskan hal lain disini.dan itu (kamu)

                                                                          *****

hallo kamu..
selamat datang di nagari
dan terima kasih karena telah membuatku menuliskan seseorang lain disini,
terima kasih pula jika sejak lama kamu sudah sering ke sini,
humm...bertemu nagari dan semesta tanpa sepengetahuanku,tak apalah..
aku hanya ingin mengatakan terima kasih
dan tersenyumlah karena kelak di beberapa hari bahkan semoga selamanya kamu akan terus kutuliskan disini.
dan terima kasih juga untuk sebuah hal yangseketika membuatku harus selalu bersyukur bahwa banyak hal yang mestinya kita perhatikan termasuk orang-orang yang terasa asing namun ada sejak lama

Komentar

Postingan Populer