1 Dec 2015

Hari pertama bulan desember tanpa hujan....
14:24 wita
Waktu kamar saya yang sedang panas-panasnya.
Hari pertama menulis di bulan desember.bersama seorang sahabat (yang tak usah saya sebutkan namanya...hahaha) saya membuat sebuah project menulis selama bulan desember.
Barangkali ide ini muncul karena sekarang kami terbentang jarak dan juga kesibukan masing-masing.
Jadi menurut saya hanya dengan menulislah kami dapat berkabar dan bercerita panjang lebar mengenai apa yang kami lewati,apa yang kami lakukan,apa yang sedang kami inginkan.
Di beberapa bulan ini kami jarang bertemu dan bahkan bertegur sapa.untuk saling menyapa di sosial media pun terbilang hanya beberapa kali.begitulah waktu dan jarak kadang-kadang,  kita terlihat terpisah sejenak dari banyak kisah namun tetap menyimpan kisah itu hingga temu.
Saya punya banyak hal yang ingin, saya ceritakan...
Baiklah mari kita memulai project 31 hari menulis kita...
Fighting eonni...

Komentar

Postingan Populer