Sebelum setahun

Sokola kaki langit dan perjalanan 10 bulan saya merintisnya..
Hal yang sangat sulit dan pasti memakan banyak waktu,tenaga,hati dan materi.
Segalanya selalu terbayar lunas oleh senyum para relawan di gerbang desa juga senyum anak-anak desa umpungeng..
Jalan takdir membawa saya memilih untuk tinggal dan merintis Sokola Kaki Langit di penghujung desember 2014 yang lalu.
Bekerja sendirian dan tak mengenal lelah akhirnya bisa membuahkan hasil di bulan ke 10 ini.
Tak terasa hampir setahun berlalu di desa umpungeng.
Banyak kisah yang kemudian tertoreh di kepala, di ujung pena bahkan di berlembar-lembar foto senyuman relawan dan anak-anak di desa.
Segala suka dan duka telah terlewati
Segala doa,usaha dan tak jarang keluh kesah telah di jalani
Caci maki,umpatan dan ketidakpercayaan beberapa pihak telah kami lewati pun.
Sokola masih sangat muda dan masih selalu ingin melakukan yang terbaik untuk pendidikan anak-anak daerah terpencil
.
.
Seseorang pernah menegur saya untuk tidak terlalu idealis.
Yah barangkali harus belajar realistis ,itu inti pesannya untuk saya.
Semoga saya tetap tangguh dan kuat untuk sokola kaki langit kedepannya..

Komentar

Postingan Populer