i call you LOVE

bulan ke 5 dan segala yang telah terlewati bersama di Sokola Kaki Langit.
segalanya kemudian menguatkan bahwa senyuman yang paling membahagiakan sepanjang hidupmu adalah saat melihat anak-anak itu bisa memanggilmu kakak sembari tersenyum lebar.
semenjak mengenal senyum mereka,aku jadi lupa bahwa duniaku sedang timpang.segala yang ada di kepalaku perlahan mengharu biru seiring perjalan dan proses panjang untuk bisa sampai ke bulan ke 5 sokola kaki langit.


hal paling mebahagiakan saat melihat relawan sampai di gerbang desa,dengan segala harapan yang merka bawa di ransel mereka ataau dengan segala sumber bahagia yang mereka sematkan di kaki-kaki tangguh mereka.saya selalu percaya saat terkuat dalam sepi masing-masing orang adalah bisa berjalan lebih jauh dari biasanya dan menemukan bahwa alam menyajikan segalanya.belajar dan menikmati semestadari sisi lain adalah yang ingin saya beritahukan pada semua orang.

sebuah harga untuk perjuangam bisa di lihat dari bagaimana kita menikmati proses.bagaimana hati bekerja dengan ikhlas seraya di barengi senyuman dan juga cinta.itu yang saya temnnukan disetiap pemberangkatan relawan untuk Sokola Kaki Langit.

Angkatan ke 5 dan segala yang di bawanya.mereka mesin pencipta rasa bahagia untuk anak-anak di desa.alasan saya memberi judul tulisan saya ini "I CALL YOU LOVE" adalah dari jutaan cinta yang tercurah dari masing-masing relawan.saya tidak tahu memuji tapi yang saya tahu rasa itu bisa terlihat ketika kita benar-benar melihat segala dari sisi ikhlas dan ketulusan.meski harus melewati beberapa proses panjang namun kata lelah dalam kepala saya terbayarkan oleh CINTA yang mereka bawa.

Tetaplah menjadi pencipta cinta untuk anak-anak bangsa ini,bukan hanya hari ini tapi disegala hari dan dimana pun Sokola Kaki Langit nantinya akan bertumbuh lagi.terima kasih atas segala pelajaran yang telah di ajarkan ,entah dari ilmu atau perbuatan.saya selalu percaya rindu itu akan slelalu ada di hati kita masing-masing.jadilah tangguh dan bersahaja....


Komentar

Postingan Populer