sudahkah kau menatap langit hari ini??

hallo lelaki bersenyum teduh..
sudahkah kau memandangi langit hari ini??
bagaimana langit ditempatmu sekarang??
mendungkah atau sedang hujan??
ah andai aku berada sama ditempatmu sekarang,mungkin aku tak akan bertanya banyak hal seperti ini..
hahahhaa konyol bisa seperti bercakap dihadapanmu,meski ini hanya nagari..
kapan-kapan kamu harus berkenalan dengan nagari,karena nagari adalah satu-satunya sosial media yang kutumpahi segala perasaanku dan ia yang paling tau bagaimana aku menuliskanmu hingga merindumu bahkan untuk berhenti mengagumimu pun aku mengisahkannya di nagari..

sudahkah kau mendongak kelangit diatas sana,
coba liat diatas sana banyak hal yang bisa jadi membuatmu mengigat kenang,
mungkin bukan aku tapi setikanya dengan sedikit mendongak kau akan tau sesuatu diatas sana sedang memperhatikanmu,sedang menuliskan takdirmu dengan detail atau malah sedang menuliskan nama seorang perempuan yang akan mendampingimu kelak..
semoga seperti yang kau ingin..
ah..akupun ingin,ingin namamu yang dituliskan diatas sana untukku...

baiklah mungkin kau tak akan pernah sampai ke nagari menemui kisahku disini
ataukah sekedar tau bagaimana kau kutulisakn dan kukisahkan dengan indah disini
dan inilah tempatku berlari dari segala
pelarian yang membuatku nyaman menceritakanmu dari sisi manapun...

Komentar

Postingan Populer