menanti hujan bulan november

hari ke 3 di kampung halaman..

nagari..
berdiam diri dari segala yang terjadi mungkin bisa disebut berlari,iya berlari dari hal-hal yang sedang tak ingin kita pikirkan atau belum ingin diselesaikan.dan begitulah yang sedang terjadi sekarang.
pulang memeluk mamak adalah jalan ternyaman yang membuat saya lupa segalanya ,termasuk hal-hal yang belum selesai dituntaskan.
melarikan diri dari hal -hal yang sedang terjadi mungkin tindakan paling pengecut yang pernah saya jalani nagari...bukan ingin berlari hanya saja saya belum mendapat jalan untuk keluar dari semua hal itu.kadang saya bosan dengan perasaan saya sendiri dan memilih untuk menghentikannya.tapi tak kunjung bisa terhenti.

nagari..
hari ini mendung dan semoga turun hujan,kemarin aku mendengar kabar kalau salah satu daerah sudah turun hujan,ah..semoga hujan pun meyapaku disini.dan aku menunggu..
siang ini sambil mendengar beberapa playlist pemanggil hujan ditemani segelas es kopi, MARI MENANTI hujan pertama dibulan november,,
meski kisah kemarin tak seindah yang diingin namun harap biarlah menjadi harap..
mari menati hujan...


Komentar

Postingan Populer