lovemberain

hallo november..
hallo cinta
dan hallo hujan...
LOVEMBERAIN..
aku pulang nagari dan lagi-lagi mengecupmu hangat dan dengan pelukanku,
sudah november ternyata,akhirnya oktober berlalu dengan gersangnya dan banyak rindu yang tertahan dalam kepalaku mereka mendekap kencang setiap saraf dalam kepalaku.
kemana lagi aku harus lari dan bersembunyi nagari kalau bukan kembali dalam pelukanmu,aku kembali dengan segala yang mungkin belum kau ketahui dan kini aku ingin berkisah lebih banyak disini dan bersamamu.
diluar sana mereka mengataiku "menggilai"..
mereka tau bagaimana rasanya bersungguh-sungguh dan sepenuh hati,akupun seperti itu dan usahaku disangka mereka "menggilai"..mungkin ada yang salah..

nagari...
disini sekarang aku pulang memeluk mamak,mengisahkan segala keresahan hatiku padanya..bahwa aku gamang pada harapanku sendiri yang seketika kupatahkan dengan tanganku ..
betapa pun berharap itu sedikit membuatku risih tapi bukankah kita memang manusia dengan banyak harapan,dan akupun karena aku manusia dan hanya seorang anak perempuan yang dibekali rasa yang bisa jatuh cinta dan akan patah pula lalu menagis sesunggukan dipojokan,

nagari..
bulan kemarin aku berkisah padamu tentangnya lagi kan??
kamu tau aku sebenanrnya malu jika harus kembali dengan keadaanku yang patah seperti ini,betapa aku rapuh dalam hal ini..
dunia tak pernah tau betapa aku mengaguminya dan mencintanya melebihi yg mereka lihat.
namun aku malu
lagi..lagi..aku malu pada diriku sendiri dengan tindakan bodohku..

ah...sibodoh ini hanya bisa mengadu padamu nagari,,
tanpa tau harus berbuat apa..
mereka memintaku untuk berhenti atas harapanku,tdakkah mereka tau rasanya menjadi aku??

fikirku mungkin mereka kasihan karena aku tak kunjung mendapati jawaban atas harapanku..
atau mungkin dia tak pernah ingin tau perihal yg kulakukan untuknya..
bertepuk sebelah tangan...
menertawai diriku sendiri..
ah nagari aku memutuskan untuk menepi sejenak dan mendtangimu..
berharap ini LOVEMBERAIN...

Komentar

Postingan Populer