langit sedang cemberut atau aku yang sedang patah hati??

semburat keabuan perlahan menjadi satu warna di rasa sore yang kunikmati saat ini
tak ada warna lain yang sering kusaksikan,entah itu jingga,ungu,merah jambu ataukah keemasan
tak ada sewarna senja sore ini
hanya ada abu-abu,gelap dan beberapa semburat putih
entah ini pertanda akan hujan ataukah hanya sebatas isyarat saja

berharap akan ada setitik warna senja yang muncul
menanti dan menunggu itu serupa ketabahan yang di lapang-lapangkan
datang atau tidak itu perihal keikhlasan yang di diamkan
ah...sore terlalu saru memberi beku pada warna langit
aku sendu menanti senja

begitu pun aku sedu menanti hatimu yang tak kunjung bisa kulihat semburat merah jambunya
kapan aku bisa melihatnya??
esokkah?
esoknya lagi??
atau mesti sewindu lagi
mencinta sendiri,mengagumi sendiri dan mendoakan sendiri
ah...
ini yang namanya jatuh cinta
meski sendir,i meski terhempas, meski terlalu saru berharap
tetap kusebut ia cinta...

langit sedang cemberut atau aku yang sedang patah hati??

Komentar

Postingan Populer