kukirimkan saja rinduku ke ANTARTIKA

dan hari ini aku ingin mengirim berjuta rinduku ke antartika..
ada sekontainer rindu yang menumpuk tiap hari...
aku ingin mengirimnya jauh ke antartika,
aku tak ingin lebih dalam lagi merindu..
berapa kontainer rindu lagi yang sanggup kusimpan menahun untukmu,,
bisakah aku mengirimnya jauh??
agar aku tau seberapa jauh rindu mampu pergi..
antartika mungkin jarak terjauhh yang ku tahu,
atau mungkin ku kirim saja rinduku ini ke luar angkasa..
ke planet mars atau ke venus?
beberapa peredam rindu tak pernah mempan membuatku tertidur dalam rinduku.
aku terjaga menanti rindu ...
sesekali aku ingin pemilik rindu itu datang padaku,sekedar meringankan pundakku dari merindunya
.mungkinkah malam mengantarkannya padaku?
hingga pada segala rindu kemudian tumpah ruah di pundak kita masing-masing
sekali saja dalam seumur hidupmu
temui aku sebagai rindu
bukan sebagai aku yang memaksamu bertemu
mungkinkah malam menuntaskan rinduku??
atau mungkin aku tak pernah menemuimu sampai rindu menemukan pemilik yang lain.
dan takdir yang lain....

Komentar

Postingan Populer