ketika tak bersosmed

ah..benar kata beberapa orang kalau dengan sosmed kita bisa bertemu dengan siapa saja dan kapan saja dengan orang-orang diluar sana melalui dunia maya.dan itupun realitas yang terjadi di keseharian saya pun.
sampai akhirnya saya memutuskan untuk tak berinteraksi seperti umumnya di beberapa akun sosmed saya,seperti BBM,LINE,WHATSSUP,INSTAGRAM dan alhasil seketika dunia saya timpang.seketika dunia yang dulu ramai dan riuh menjadi hening,orang-orang yg dulu sering bersama ,nongkrong,jalan,sekedar curhat perlahan jaraknya terasa jauh,bahkan mungkin untuk menanyakan kabar mereka sudah enggan.
sebegitu hebatnya kah sosial media saat ini.sampai-sampai pertemanan dunia nyata tersingkirkan jauh,iya ini bagi saya mungkin dan sebagian orang.
memilih untuk menepi sejenak dari segala hiruk pikuk lantas membuat dunia saya berasa berada di titik tak ada siapapun yang sedang mencari saya.menunggu handphone saay berdering pun tidak.
jadi kemana teman-teman saya?
apa hanya ketika saya didunia maya saja mereka "ADA" lantas ketika di dunia nyata?

Komentar

Postingan Populer