kabari aku jika kau telah menemukan sekeping yang menggenapkanmu

kirimi aku sebuah isyarat saat hatimu telah menemukan sekeping hati yang menggenapkan hatimu itu..
pasti ia orang yang sangat beruntung bisa melengkapimu..
aku pun pernah berharap seperti itu di hari kemarin...
bahkan sampai saat ini harapan itu masih kusimpan dalam-dalam....

dulu aku masih saja terus-terusan memandangimu di halaman sadarmu..
bukannya aku tak ingin ke beranda sadarmu..
hanya saja disana penuh sesak orang-orang yang memujamu..
dan aku bukan perempuan yang memuja sampai harus memaksa jika memang tak bisa..
aku cukup tau diri !!
makanya aku hanya betah berdiri disini...di halaman sadarmu !!

bukannya aku yang pengecut yah ??
hanya berani berada disini tanpa bisa menyapamu ...
aku begitu ingin tapi lagi-lagi kaki ku terasa beku,mulutku tak sanggup merangkai kata dan jantungku tak berdetak dengan irama biasanya..aku bisa apa ??

sekarang semua semakin berjarak..
pada dini hari aku ingin ..
aku ingin melihatmu sekali saja sebelum akhirnya aku benar-benar diam dan tak menuliskanmu lagi.. atau bahkan tak mengingatmu lagi...

semoga sekeping yang menggenapkanmu mampu mencintaimu seperti cinta yang selama ini ingin kau rasakan..
dari sini aku masih menanti ..
jika sekeping yang menggenapkan hatimu tak membuatmu merasa tergenapkan aku masih disini menanti menjadi seorang yang menggenapkan ganjilmu !!!
semoga kau berbahagia bersama semesta yang mengiringimu...

suatu siang yang mendung di bulan november
(setapak sriwedari - untitled)

Komentar

Postingan Populer