K A M U

hallo nagari...
selamat siang

aku akhirnya pulang !!
maaf beberapa bulan ini aku jarang pulang,
jujur aku sedang sibuk menata masa depanku yang sedang berantakan...akupun sedang sibuk memperbaiki hatiku perihal jatuh cinta ku pada seseorang yang sekarang merajai seluruh isi kepalaku..
kamu jangan cemberut perihal kepulanganku yang terlambat ini..aku punya alasan untuk terlambat pulangkan??dan kamu tau alasannya bukan...ayolah jangan menjadi diam seperti ini padaku..

Nagari..
banyak yang ingin kukisahkan denganmu,perihal hatiku saat ini,iya sangat banyak..tidakkah kau ingin mendengarku berkisah siang ini denganmu??
tunggu aku sedang mengutak - atik playlist laguku dulu,akhir-akhir ini aku sedang senang mendengar lagu radiohead.entah karna apa aku sedang suka mendengar lagu mereka.

baiklah..aku siap berkisah sekarang ..
kamu pernah mendengar kisahku tentang lelaki yang kukagumi beberapa tahun lalu bukan??iya aku pernah menceritakanmu diawal aku menciptakanmu.waktu itu aku sebenarnya sedang menahan ribuan tangis mencintainya.tapi aku takut mengatkannya padamu nagari....aku yakin kau juga pasti akan memintaku untuk berhenti.
kamu tau rasanya mencintai seseorang yang tak pernah kau ketahui perihal perasaannya kan??atau bisa saja ia punj sedang mengagumi orang lain ..

bodohnya..aku tau dan aku masih tetap bertahan !!
karena aku percaya kelak segala usaha dan doaku akan terwujud walaupun terlihat aku berusaha sendiri dan membuat kebodohan sendiri sampai-sampai di kira terlalu "menggilai".. aku sedang memperjuangkannya,aku percaya tak ada perjuangan yg sia-sia jika kita bersabar dan ikhlas.
sebenarnya aku ingin menangis dibahumu nagari,tapi kau dan aku hanya bisa bertemu saat pulang seperti ini.

nagari
aku mencintai lelaki bersenyum teduh itu,
aku juga tidak sedang gila..
percayalah masih banyak perempuan sepertiku yg melakukan hal yang sama bahkan mungkin melebihi caraku

nagari
aku pulang untk memelukmu sejenak dan bersandar di bahumu..


siang yang mendung "delight monday - nobody"

Komentar

Postingan Populer