ini bukan tentang hujan

 

 

ini bukan cerita tentang hujan di bulan juni..
hujan bulan juni terlalu menyakitkan untuk kisah setabah aku !!
banyak kisah yang menguatkan hati di bulan januari...
aku sering tersesat,kehujanan bahkan tak jarang aku harus menangis diam-diam di pojokan kamar,kisahku di november ini terasa panjang.padahal ini baru tanggal 7 november
mungkin karna aku sedang memperjuangkan banyak hal,jadi waktu terasa sangat lambat.

nagari..
ini bukan cerita tentang hujan.
tapi mungkin tentang kisahku yang sedang berhati kuat untuk bertahan dari segala gempuran perasaan yang kuperjuangkan sendiri
mungkin aku harus banyak tersesat agar tau banyak hal,bahwa berjuang dan memperjuangkan itu akan berasa ketika yang diperjuangkan berhasil.tapi ketika tak terwujud,tinggal bersabar dan ikhlas,bahwa tuhan membalasnya dengan cara yang indah.

siang yang mendung dengan playlist "mesin penenun hujan - frau"

Komentar

Postingan Populer