apa yang salah dari mengagumi??

siang ini lagi-lagi segelas es teh  menjadi penyambut siang yg akhirnya hujan
penuh imajinasi liar tentangmu,iya..tentang seseorang yang  membuat tulisan-tulisanku menjadi indah kembali,
seseorang yang membuat gambar-gambarku terlihat mengambangkan imajinasi..

sebait lagu coldplay yang mengalun membuatku teringat akan kecintaanku pada sosok  sepertimu,namun pernah perlahan kulupakan karna aku merasa terlalu tinggi untukku menggapainya memang disaat mendung seperti ini selalu membuatku tenang,diantara seduhan teh yang beberapa tahun ini menjadi teman menanti pagiku,teman menulisku dan teman di segala suasana.mengapa bukan kopi? bukan karan kopi terlalu pahit dan pekat,tapi karna sekarang kopi bisa membuat degup jantungku bergdegup lebih kencang,aku tak ingin mati terlalu dini sebelum menuliskanmu lebih banyak.

 4 tahun ini aku selalu menanti,merindu bahkan melafalkanmu  di doa2ku.dan tak pernah membuat hatiku kemana-mana meski pernah aku bersama yang lain namun akhirnya harus patah dan menyadari bahwa hanya kaulah yang membuatku  hatiku bergedup kencang saat melihatmu dan berada disekitarmu,nafasku yang tersengal saat melihat senyummu ,tulisan-tulisanku yang mendadak tersususn indah serta gambar-gambarku yang semakin menginspirasi,itu karna aku sudah lama jatuh cinta padamu
tapi lagi-lagi aku harus puas dengan hanya menjadi secret admirer..
berharap suatu saat aku tak menjadi pengecut seperti ini
menikmati indahmu dari sisi nyamanku
menikmati setiap perjalananku memikirkanmu dari sisi pandangku
sesuatu yang melelahkan dan menyesakkan dada tapi indah.

ah perihal menjadi secret admirer akulah juara,

kamu sibuk dengan duniamu yang beku itu,sedang aku sibuk menjadikanmu duniaku,
perlahan aku mulai menjadi orang yang diam-diam mendoakanmu di tiap dini hari datang
menantimu bersama pagi,sekedar memandangmu dari balik jendela dan mengucap dalam hati "selamat pagi lelaki bersenyum teduh" aku tak pernah punya keberanian untuk keluar menantangmu untuk berbicara padaku lebih banyak,
aku tak pernah punya keberanian untuk keluar dan mengajakmu bercanda
aku tak punya keberanian untuk menyapamu di awal harimu dan mengucapkan terima kasih di akhir harimu..
aku betul-betul pengagum yang sangat payah...

takdir hanya mempertemukan aku denganmu untuk membuatku kembali menjadi gadis kecil yang kuat,
iya berkat mencintamu aku menjadi kuat dan lebih banyak bersabar perihal perasaan yang tak pernah menjadi samudera rindu di hatimu...

tapi aku tak pernah menyalahkan semesta atas ":cinta" yang kini kurasakan,aku bersyukur masih bisa menjadi pengagum yang seperti ini..
kelak suatu saat jika kau telah mengetahuinya mungkin aku telah jauh pergi dari dirimu,dan hanya tulisan yang mampu kau sadari betapa indahnya dirimu selama aku menjadi pengagummu ..

sesekali berhentilah berlari..
sesekali singgahlah sejenak,hapus peluhmu dan pikirkan kemana tujuan kedua kakimu membawamu,apa akan terus berlari tanpa tujuan ataukah menemukan tujuan di persinggahanmu...



                                                                                             untukmu lelaki bersenyum teduh

Komentar

Postingan Populer