meiyancholia

haloo oktober..
aku pulang nagari *pelukdancium.maafkan aku baru datang lagi setelah sekian lama tak mengabarimu barang lewat selembar foto,atau sekedar mengunjungimu meski hanya melihatmu.
ah..aku sepertinya lelah,iya...cukup lelah..maaf nagari aku pulang dan lagi-lagi mengeluh dan dengan keadaan perasaan yg lemah,
aku kembali pada ia yang ternyata telah 4 tahun ini ku kagumi..gila kan nagari? kamu ingat kan tulisan pertamaku tentang seorang lelaki yang kukagumi di pertemuan pertamaku?? atau kisah tentang lelaki yang kutitipi sebuah buka yang kemudian ia beralasan menghilangkannya.entahlah,
aku memanggilnya pangeran..
sedikit konyol memang,ketika kau mengagumi seseorang maka duniamu akan berputar disekitarnya,dan seluruh kamu sepertinya tersedot pada segala hal tentangnya,dan aku mengalaminya nagari.mungkin naif tapi bagiku itu wajar.
tapi salahnya aku karena aku tak gigih menunggu,aku pernah berhenti dan bersama cinta yang lain yang ternyata menghempasku kemudian,membuatku terluka ...membuatku patah berkali-kali dan kemudian aku kembali pada segala tentang pangeran..
iyaa pangeran yang setiap hari kutuliskan tanpa jeda,pangeran yang kemudian merajai setiap doaku semoga tuhan tak bosan mendengar namanya disetiap doaku.
sampai sekarang foto punggung yg kukumpulkan masih bertengger rapi di satu folder yang kuberi nama hari mengagumimu..ah manis tapi tak semanis kisahnya.
iya selama ini aku hanya mengauminya lewat punggungnya saja,seseorang yang hanya bisa kugapai sebatas punggungnya saja,
ia yang selaam empat tahun ini membuatku menunggu,embuatku harus terjatuh pada hati yang salah lalu kemudian bersakit-sakit lalu datang kembali ketempatku menunggunya di awal
menunggu dalam ketidakpastian perihal perasaanya padaku
menunggu ia menyapaku dengan perasaannya 
ah..semoga sabar tak ada batas kadaluarsanya ,dan aku harus memperjuangkannya bukan hanya sekedar diam seperti yang kulakukan 4 tahun ini,membiarkan aku terjatuh pada hati yang tidak baik,sekarang aku ingin memperjuangkan segala termasuk mengistiqamahkan diriku sebelum akhirnya kau kembali datang padanya..
semoga kelak tuhan memberiku jawaban atas segala yang kuperjuangkan..
 

Komentar

Postingan Populer