matahari di timur negeriku



Terbanglah jauh setinggi yang kau inginkan
Berlarilah sekencang mungkin bahkan lebih kencang dari sebuah roket
Bernyanyilah riang seakan esok dunia akan jadi sarang musikmu
Berteriaklah keras karna dunia tak akan melihatmu jika tak bersuara lantang
Belajarlah sebanyak mungkin dari apa yang kau lihat dan kau rasakan
Disana..
Di timur negeriku
Ada syurga yang tak pernah disaksikan banyak mata
Ada banyak harapan beterbangan dari malaikat-malaikat kecil disana
Ada banyak cita-cita mulia terucap setiap harinya
Aku ingin jadi dokter kaka
Aku ingin jadi guru kaka
Aku ingin jadi pilot kaka
Aku ingin jadi pemain sepak bola
Aku ingin..aku ingin..aku ingin..
Aku ingin terbang tinggi ke awan sampai menembus langit..
Banyak hal yang bisa kau dapati disana
Menerjang rerumputan hijau dihamparan tanah yang luas
Setinggi mungkin,janganlah pernah berhenti..
Berlarilah,bernyanyilah,berteriaklah dan belajarlah
Walau harimu tak semanis mereka yang di barat sana
Walau perutmu tak sekenyang mereka yang di selatan sana
Walau kulitmu tak sebersih mereka yang di tenggara sana
Dan walau rambutmu tak selurus mereka di petunia sana
Tetaplah jadi malaikat-malaikat kecil dari timur
Dari timur matahari
Jadilah senyum yang mengalihkan pandangan dunia

Komentar

Postingan Populer