aku datang lagi nagari



Nagari….
Sudah berapa lama aku tak mengunjungimu??
Maaf..aku bukan lupa..tapi aku sedang sibuk memperbaiki masa depan juga sedang sibuk merawat hatiku untuk dia yang bersamaku sekarang.
Ah..aku terlalu sibuk sampai-sampai mengabaikan menyapamu..
Tapi sekarang aku pulang kan??
Hey…kamu jangan sedih nagari..aku datang dengan banyak kisah yang ingin kukisahkan padamu,mungkin terlalu lama kusimpan untuk mu.tapi tak apalah aku datang juga kan?.oia aku ingin mengisahkan padamu tentang seorang yang sangat kucintai dan seseorang lagi yang sangat ia cintai pula.
Jangan tanyakan kenapa nagari…
Iyaa aku tau ,aku bodoh tapi aku bisa apa..?
Seperti buku yag pernah kubaca dan aku mengutip beberapa kalimat “bila engkau ingin satu maka jangan mengambil dua.satu menggenapkan,dua melenyapkan!!”.sekalipun terdengar ganjil tapi itu penting.
Untuk bisa bersamanya aku setengah mati berakit-rakit kehulu,agar tau bagaimana nanti berenang ketepian.harus tersungkur jatuh dan tertimpa tangga.semua serasa membuat seluruh tubuh ku keram dan tak berdaya.
Nagari…
Aku menuliskan beberapa hal yang ingin ku bagi,sebenarnya banyak tapi aku tak begitu baik merangkai kata akhir-akhir ini.perlahan otakku hanya mampu memproduksi beberapa kata dengan satu nama,ia dia yang disampingku sekarang.banyak hal yang kudapat bersamanya,sebuah proses panjang untuk aku bisa melihat senyumnnya untukku.iya senyumnya…semoga itu benar-benar untukku.
Nagari..
Aku rindu berkisah denganmu di dini hari,aku rindu nagari..aku ingin menangis tersedu bersamamu,aku ingin terisak lebih lama.bersembunyi di dalammu adalah cara terbaik untukku tak merasakan sakit.kamu seperti morphine yg membuatku melayang,lupa rasa sakit saat sedang berkisah di dalammu.jika saja bisa aku ingin selamanya menulis didalammu supaya aku tak pernah merasa sakit.
Hari ini pagi datang lagi dengan cerianya,sementara aku masih saja terpaku seperti ini dan masih saja bertanya perihal hatiku.bertahan atau tetap bertahan..pilihan apa ini?

Komentar

Postingan Populer