serinai rindu di sore hari

aku menamai rindu tak bernama ini "serinai"
aku menamainya agar aku tak kehilangan secenti pun rindu itu dari kening,bibir dan doaku..sejak kapan??
sejak dini hari kemarin..
aku jatuh cinta pada orang asing..
lalu rindu menerawang jauh yang berujung sebuah penantian yang tak terbatas cakrawala,merindu dalam ketidaktahuan mungkin kah itu teramat sangat bodoh!!
menerka - nerka rasa dan sebuah pertemuan,menanti dan berharap akan sebuah pertemuan lagi..
ah semesta seindah itukah rupa sebuah pertemuan yang kau rencanakan untukku hari itu,berjalan dengan sangat tak di duga,menjadikan hatiku bersemu warna yang tak pernah ada dalam daftar warna hatiku "merah jambu" .....
segila itukah sebuah pertemuanku dengan orang asing yang telah semesta persiapkan..
ah demi seinchi rindu ini aku tak ingin melupakan kisah di dini hari itu..
kau datang lalu menghilang dan aku mencari..
kau datang dan aku tak lagi mencari..
kau tak akan pernah lagi datang dan aku masih mencari....
seperti itu perihal kisah yang sellalu datang di fikirku ketika malam telah menggulung dari sore.
ah aku hanya menjadi penulis yang terus menuliskan rindu dan rindu yang telah terkumpul banyak.
dan jika sudah terkumpul sekontainer maka akan ku kirim ke antartika..disana sudah ada banyak kontainer rindu yang kupaketkan...
ahh "serinai" rindu aku tak tau harus kemana lagi membungkam fikirku agar tak memikirkan orang asing itu...

sore ini dan aku masih di tempat yang sama..

Komentar

Postingan Populer