untuk bapak..lekaslah sembuh

hati mana yang tak menangis saat mendengar seorang bapak terbaring sakit di tempat yang jauh disana??

aku menangis bukan karna aku cengeng tapi karna aku tak kuasa berada jauh saat bapak terbaring membutuhkan aku dan juga ,mamak...

saat semua masalah datang menggempurku..bagian ini yang paling melukaiku sangat dalam dan sangat perih ...
tangis pun tak akan cukup...
segala doa kupanjatkan dari tempat yang jauh ini untuk bapak...berharap tuhan bermurah hati menyembuhkan bapak...

apalah artinya seorang aku tanpa bapak,bertahan pun asungguh aku tak sanggup tanpa beliau yang selama ini menjadi cinta yang hangat saat hatiku beku oleh luka dan dingin...
aku harus menjadi satu-satunya kepala keluarga saat bapak sakit..

NAGARI....
tidakkah kau bosan dengan tulisan-tulisanku ini??
adakah kau juga membenciku dengan keluhanku??
aku tak mengeluh pada orang lain..aku mengeluh pada tulisanku....
NAGARI...
semoga bapak baik-baik saja dan aku bisa lebih kuat menjalani semua ini..selama masih ada kamu aku pasti kuat...

Komentar

Postingan Populer