mimpi dan mimpi mu

ahh ..
jauh hari kamu sudah jauh tersedot kedalam mimpi ku..hanya saja aku belum tersadar..
ah apa aku juga pernah tersedot ke mimpimu??
ah lagi lagi keinginanku terlalu yah

kalau aku tak bisa hadir di mimpimu,setidaknya aku pernah bertamu di beranda sadarmu...sekedar menyapaku dengan satu tatapan..
iya tatapan yang ku mengerti bahwa kau ingin menyapaku namun ah sudahlah mungkin itu hanya perasaanku saja..

aku hanya ingin bertamu diberandamu namun sepertinya disan sudah banyak perempuan-perempuan indah yang tengah mengantri menanti dirimu hadir dimimpi mereka bahkan di dunia nyata mereka..sedang aku harus mundur beberapa langkah di halaman sadarmu..
tempat dimana pengagummu lalui..ia mereka hanay melaluinya...dan sesekali melirikku yang mengendap-endap mengintipi mu..

ah aku ingin berhenti dan berlari tapi lagi -lagi tertahan..
aku tak tau apa yang menahanku berlama-lama mengharap seperti ini..
hatimu apa sudah terbuat dari es abadi seperti di kutub utara sana??
sampai-sampai aku pun tak bisa mencairkannya sedikit....

Komentar

Postingan Populer