mencintaimu sebatas punggung mu saja

benar kata "hanya isyrat"
aku jatuh cinta padamu sebatas punggungmu saja

benar adanya aku tak pernah sempat mengatakan padamu perihal rindu yang mengendap,perihal cinta yang tersulam begitu rapi..

ah dini hari datang lagi dan lagi-lagi imajinasi liarku ku ceeritakan di NAGARITALU..yang selama ini menjadi tempat pulangku ketika beban hidupku terasa berat..
bahkan saat seperti sekarang perihal aku kembali jatuh cinta,

ah apa yang salah dari caraku mencintai selama ini...??
sampai aku hanya akan puas dengan mencintai seseorang sebatas punggungnya saja..
yah mungkin karna aku tak pernah punya keberanian...

Komentar

  1. Dicintai memberikan kita kekuatan, mencintai memberikan kita keberanian. Pengagum tetaplah berjalan dalam kekaguman nya dan pencinta akan berlari kepada cinta nya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer