aku bisa berteriak sekarang

apa aku bisa berteriak sekarang !!!!
AKU BODOHH !!!
terlihat sangat bodoh di matamu sekarang....

benci kini merasuk begitu terasa..tak memandang matamu pun aku merasa bahwa ada benci yang sangat kuat untukku..

satu hal yang harus kamu tau..
aku bukan anak cengeng seperti di fikiranmu..
ini yang kedua kalinya kamu salah menilaiku !!

sekarang saat semua sudah seberjarak seperti ini ,apa aku sanggup melihatmu lagi ??
melihat tulisan-tulisanmu pun aku tak sanggup..

menjelang dini hari ditemani segelas teh hangat yang sudah tak hangat lagi,masih kurangkai kata di negeri ini..masih tentangmu...dan masih tentang alasanku untuk selalu pulang kesini
hanya sekedar menengok tulisan-tulisanku tentangmu..bahwa aku pernah segila ini padamu...

masih banyak yang ingin tuliskan perihal dirimu..
tapi aku takut ..
takut kalau nantinya benci dalam hatimu itu terpupuk terlalu subur padaku karna tulisanku...
aku takut jika kau membenciku dari tulisanku tentangmu....

Komentar

Postingan Populer