perihal menunggumu

perihal menjadi seorang yang menunggu itu,bukan hal mudah yanng kulakukan...sebuah hal nekat untuk seorang gadis yang jarang bersabar sepertiku.disetengah perjalananku,aku ingin melewatinya bersamamu.tapi karna itu terlalu berat maka aku hanya akan menjadi pengikutmu,mengikutimu kemana saja kamu pergi,apa saja yang kau singgahi ataukah di waktu mana aku bisa menemuimu..
kau terlalu tinggi untuk seorang aku yang begitu mengagumi senja.
sedang kau adalah bagian dari senja..iya kamu itu MATAHARI...hanya bisa kusaksikan dari sini,dari bawah,mengendap-endap sambil sesekali bersembunyi dikala kau tengah terik.
aku betul-betul menjadi pengikut yang ulung sekarang..aku hanya tinggal menunggu aku jatuh hati lalu merajutkan rindu dan kembali menjadi seorang pengagum yang dungu.
lagi-lagi aku harus mengulang kedunguanku untuk mengagumi..iyaa sekali lagi...

harus bagaimana lagi,ada rasukan keajaiban yang mulai merasuki ku saat melihatmu yang begitu bersinar terang diantara semua cahaya yang pernah kutemui..mungkinkah kau sesekali akan melihatku yang dungu ini??

baiklah anggap saja ini tulisan pertamaku sebagai seorang pengikut Ra'...


Komentar

Postingan Populer