perihal aku menunggu

perihal menunggu akulah yang paling terdepan menunggumu,saat pagi datang aku sengaja terjaga di dini hari menunggu pagi,berharap aku bisa melihatmu dari bawah sini.
matahari pagi yang indah..akulah pengagummu ...
aku hanya menjadi pengagum yang takut memperlihatkan diri padamu,yang menurutku terlalu indah dari jutaan cahaya...
selama ini aku memang berkali-kali mengutuk kesalahanku yang tak pernah sadar kalau yang ku cintai kembali lagi pada Matahari..
dulu aku pernah sangat mencintai bulan karna menurutku dengan cara itu aku bisa lebih dekat memandangi matahari...menanti bertahun-tahun dan akhirnya aku menyerah pada perasaanku sendiri..
aku pengagum yang dungu bukan..
peristiewa itu sudah lewat 3 tahun tapi mengapa sekarang terulang kembali,saat aku berhenti mengagumi matahari..malah aku sempat membenci matahari,,,,
ah...takdir betul-betul mempermainkanku sekarang,aku ini kenapa membeci matahari tapi sangat mencintai senja,padahal karna matahari lah aku bisa melihat senja ...

ahh..sekarang lagi-lagi aku harus berjuang untuk tidak benar-benar jatuh cinta...
karna aku tau ia terlalu tinggi untukku yang hanya seorang pecinta senja...
seperti ini ,menuliskan dan menggambarkan pun aku sudah cukup terilhami..
terlalu dungu untukmu yang cerdas membuat pertahanan hati ku runtuh..ini akan sampai kapan? aku juga tak tau,,,

Komentar

  1. Cinta, apa dasarnya? Rindu, apa puncaknya?"

    BalasHapus
  2. aku tak pernah tau dasar sebuah cinta ,karna cinta tak pernah memberiku alasan menjadi opecinta...sedang rindu puncaknya adalah saat tak mampu tersampaikan..menurutku

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer