hari yang cerah di Savana

aku menyebut hari ini adalah hari dimana aku harus berpura2 bahagia ..dan aku benar2 bahagia,, aku merasakannya dari tiap gambar yang ku tangkap melalui lensa kameraku hari ini
disini aku menemukan bahwa bahagia itu adalah senyuman tulus dari orang-orang disekitar kita,sangat sederhana
mereka tersenyum bahagia sekali hari ini,aku suka dan aku merasa hari ini adalah hari terbaik di natara hari dimana aku pergi ketempat2 yang membuatku merasa tenang
alasan ku untuk terus menulis ya..hari ini..aku sadar bahwa menulis itu tak perlu menanti seseorang yang membuatmu menulis tapi bagaimana kamu menulis untuk semua orang
senyum mereka membuatku terus menulis dan terus menulis...

semoga esok dan seok dan semua hari2 setelah ini aku akan terus mencintai senyuman kalian...
terima kasih Kampung Savana dan semuanya untuk foto2 terbaik hari ini...aku benar2 jatuh cinta kembali...

Komentar

Postingan Populer