sokola kaki langit angkatan ke 3

ada yang bilang pilihan tak serta merta memberimu kebahagiaan!!
dan sebuah pilihan kemudian harus saya ambil dan sebenarnya membuat segala perjuangan yang saya lakukan berasa berat.namun saya selalu percaya keajaiban selalu ada untuk mereka yang berusaha,untuk mereka yang berniat baik dan untuk mereka yang berjuang dengan gigih.
menuju pemberangkatan angkatan ke 3 adalah hari-hari terberat yang saya lewati selama merintis sokola,namun saya percaya tak ada badai yang abadi,semua akan berlalu begitu pun kesedihan.badai itu kemudian datang membuat saya terhempas beberapa saat ,membuat saya ingin berhenti dan ingin berteriak kencang.

kita kuat karena bersama,kali ini saya memegang teguh kata-kata itu,di sokola saya memeiliki banyak malaikatyang tak tampak,mereka-mereka yang membuat saya bersemangat para perangkat sokola adalah alasan saya tetap berjuang.mengabaikan segala prasangka,berbaik pada yang membenci dan tuli untuk mereka yang menyoraki.

hari ini saya menulis akan kebahagiaan saya setelah angkatan ke 3 selesai melaksanakan tugasnya,betapa tuhan mengirimi keajaiban diantara pilihan yang saya tempuh.terima kasih.
saya tak mampu bercerita banyak melalui aksara.jika ingin melihat segala hal keren di sokola kaki langit jalan-jalan ke akun instagram saya atau lihat kehebohan anak-anak di desa dengan hestek #sokolakakilangit

Komentar

Postingan Populer