SAYA BENCI JANUARI

hallo nagari..
aku pulang..
selamat tahun baru..
sudah banyak hal yang kukisahkan disini,humm...kamu bosan nagari??
aku terus-terusan berkisah dengan hal-hal yang tak pernah usai disini,klau kamu bisangomong kamu pasti sudah mengomel habis-habisan.
ada hal yang membuat kepala masih terus menceritakan hal yang sama di sini...
bertahun meminta hati jatuh pada orang yang berbeda dan bertahun itu pula dipertemukan dengan orang-orang yang salah..

ini sudah masuk tahun kelima dan amsih tak kutemui hal yang kutunggu..
nagari...
kali ini aku benar-benar berhenti
dan seketika membenci januari karena harus melupakan segala hal yang bertahun kusebut "jatuh cinta"
ah..nagari..
lagi-lagi aku harus mengluh jika pulang kesini..




nagari..
aku ingin jatuh cinta sekali lagi
aku ingin...
akan ku cintai ia selamanya hingga aku menua...


Komentar

Postingan Populer