meNyepi

hari dimana segala hal yang kusebut bertahan akhirnya ku lepaskan
menghentikan segala tindakan menunggu dan mengagumi yang kemudian ku tuai luka sendiri
menunggu bagai pohon kering kehilangan musim
atau menunggu bagai perdu di pesisir gurun
ah..aku tak pernah setabah ini menunggu mu,
menuliskan berjuta kata dan makna indah namun hal itu pula yang tak pernah kau baca
bertahun mengisahkanmu dan akhirnya harus menyerah ,aku kalah dan memang telah kalah sejak awal tapi selalu percaya kau akan datang
barangkali memang sudah waktunya segala doaku sampai pada muaranya
sampai pada masa dimana akan ada renggang mendoakanmu
takdir barangkali sudah terbaca jelas bahwa aku hanya harus mengagumimu sebatas punggung saja,tidak lebih dan hanya seperti itu

hari ini pun segala hal baru akan kumulai
dan kumulai dengan memeluk sepi erat-erat
biarkan aku mati sendiri oleh sepi
karena aku selalu percaya tak akan ada hal yang menakutkan dan menyakitkan dari jatuh cinta
maka kumulai hari ini dengan memyimpan segala rasa jauh-jauh


Komentar

Postingan Populer