menuju senja

adalah kita yang kemudian melangkah bersama sepi menuju senja\
adalah kita yang kemudian menangkap sulur-sulur jingga
menggantungkannya di langit-langit kamar kita,lalu saling menyapa rindu dengan menarik sulur jingga satu persatu ,
lalu bila sulur kita habis,kita saling meneriakkan rindu berulang ke angkasa lalu mengepak sayap dan saling bertemu semu di angkasa

adalah kita yang berada di sulur emas jingga
adalah kita yang berada di penghujung hari yang biru
aku jatuh cinta tepat saat matamu menghangat sehangat senja,aku menjadi yang paling mengagumi dan menjadi yang paling sendu perihal jatuh hati

ini hanya bayang
lalu semua lenyap
dan tersadar
aku sendirian
menuju senja yang sedu
di negeri tanpa pangeran..

Komentar

  1. Nyasar ke sini dari Twitter. Salam kenal, saya Tyar. Kamu?

    BalasHapus
  2. hallo tyar...
    salam kenal juga..
    saya perempuan kepala angin (mey) kamu dari negeri mana?? negeri seberang yah??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer