hah,prince ???

hallo nagari...
ini januari 2015


kamu tahu
walau harus membenci januari namun bukankah hidup memang adalah meninggalkan dan ditinggalkan,bukankah hidup menunggu dan ditunggu ..
ada hal yang mash disembunyikan semesta tetnang hari esok,entah apa..
menyeblahkanku dengan seseorang misal..
ah semesta sudah terlalu banyak memepertemukanku dengan orang yang salah ,semoga kali ini aku beruntung di pertemukan semesta dengan seseorang yang selama ini ia rahasiakan dariku.
semoga kali ini tuhan berbaik hati menjatuhkan hatiku sekali lagi pada seseorang...

nagari..
ada seseorang yg akhirnya mengajakku menyeduh kopi bersama hal yg tak pernah kulakukan lagi semenjak sesuatu menyerang dadaku,ah tuhan,,,
katanya ini sebuah moment bertemu orang yang baru di tahun yang baru,
seseorang yang sudah sejak lama ada namun tak pernah membuatku memperhatikannya,barangkali karena aku sibuk menunggu hal yang tidak pasti untuk datang padaku.
sudah selama ini dan aku baru bisa menyadari hal lain.bahwa hanya dirimu sendiri yang tahu kapan harus berhent menunggu dan mencoba menemukan kembali,


nagari
kali ini semoga aku bisa berbaik-baik pada perasaanku sendiri..
dan sampai hari ini aku masih menunggu seseorang itu mengajakku menikmati hl yang selama ini tak pernah kulakukan lagi "menyeduh kopi"..


hope you a miracle...

Komentar

Postingan Populer