bu' bisa aku jatuh cinta?

sudah lama sepi melingkar penuh di kepala,sudah lama pula kenang menempeli kepala dan rindu telah lama berusaha membunuhku.segala hal mengenai luka-luka,kepergian,kenang,rindu dan juga segala yang dibawa oleh cinta diam-diam kemudian ingin ku lupakan dan kemasi.

bu'...
bisa aku jatuh cinta lagi??
aku ingin pulang dengan senyum bu,aku ingin mereka melihatku berbahagia karena jatuh cinta.aku ingin sepi merindangkan pandanganku ketika jatuh cinta,aku ingin sanggup tak mati karena rindu seperti kata seorang penulis besar di puisinya "aku bertahan hidup bertahun-tahun sanggup tak mati karena rindu" (aan mansyur - kepada hawa) aku pun ingin seperti itu Bu.
anakmu ini telah lama menanti jatuh cinta,namun tak kunjung kudapati hal yang membuatku terjatuh lagi Bu.aku bosan dikerubungi sepi setiap hari,ditertawakan,bahkan mereka tak jarang bertepuk tangan dikepala ku Bu.aku resah bila harus disapa sendirian dan tak menemukan siapa-siapa di sampingku.
aku butuh cinta untuk menemaniku melangkah Bu,aku butuh cinta untuk ku bersandar dari segala sabda semesta yang semakin hari semakin mengujiku,aku kadang lelah dan butuh cinta untukku sekdar berkata "lelah" namun tak kudapati itu Bu.

kau pernah mengajarkanku cinta Bu..
katamu Cinta yang baik itu adalah yang mampu sampai ke nurani mu dan kau tak tahu harus berbuat apa ketika harus ada alasan untukmu berkata aku jatuh cinta.
katamu Cinta yang baik itu yang mampu menyembuhkan luka mu dari luka-luka lamamu namun hakikatnya adalah melukai dan menyembuhkan.
katamu Cinta itu seperti bagaimana aku hidup dengan baik sekarang di pelukmu Bu.

Bu'..
aku ingin jatuh cinta sekali lagi
sekali lagi Bu'..

bisa kau bisiskkan inginku itu pada semesta
karena kau mencintaiku bu maka izinkan aku mencintai pula seperti caramu mencintaiku.
aku sudah bisa jatuh cinta kan Bu??

kenapa ibu diam??
oh iya aku lupa malam ini mendung tak ada bintang
ibu tak kelihatan.

Komentar

Postingan Populer